Minggu, 13 Mei 2012

Berita Bola Untuk Prediksi Sunderland vs Manchester United

Sunderland vs Manchester United - Pada pertemuan pertama antara kedua tim, Manchester United berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol bunuh diri dari Wes Brown. Manchester United tidak pernah kalah dalam 19 pertandingan terakhir mereka saat berhadapan dengan Sunderland. Kemenangan terakhir Sunderland atas Manchester United terjadi pada bulan Maret tahun 1997 silam. Pada pertemuan tersebut, Sunderland berhasil menang dengan skor 2-1.
Pada pertandingan Liga Inggris terakhir, Sunderland dipaksa bertekuk lutut oleh tuan rumah Fulham dengan skor 2-1. Gol Sunderland pada pertandingan tersebut dicetak oleh Phil Bardsley. Kekalahan tersebut membuat Sunderland kini berada di peringkat ke 11 klasemen sementara dengan torehan 45 poin dari total 37 pertandingan yang telah mereka mainkan. Sunderland tercatat tidak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir mereka dengan catatan 5 kali seri dan 2 kali kalah.
Sementara itu, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Swansea pada akhir pekan lalu. Gol United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Scholes dan Young. Kemenangan tersebut membuat Manchester United kini berada di peringkat ke 2 klasemen sementara dengan koleksi 86 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak klasemen.
Prediksi Hasil Skor Akhir Pertandingan Prediksi Sunderland vs Manchester United = 1-3

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar